Sabtu, 05 Mei 2012

Truk Muatan Sembako Amblas Akibat Jalan Rusak


Sebuah Truk bermuatan sembako yang amblasakibat jalan raya yang rusak di Jalan Tjilik RiwutKm.155 Desa Pelantaran Kabupaten KotawaringinTimur yang sempat memacetkan pengguna jalan.

SAMPIT, FATTALA –  Sebuah truk sarat bermuatan sembako dengan Nopol  KH.8649 FB yang mau menuju Pangkalan Bun amblas akibat jalan yang rusak di Jalan Tjilik Riwut Km.155 Desa Pelantaran Kabupaten Kotawaringin Timur, siang kemarin (4/5) sekitar pukul 10.20 WIB.

Truk bermuatan sembako yang melaju dari arah Banjarmasin hendak menuju Pangkalan Bun ini mengalami naas ketika melintasi di Km.155 desa Pelantaran yang jalannya rusak parah sehingga truknya terjebak dan amblas.

Bambang selaku Supir truk tersebut menuturkan bahwa “Saya tidak memperhatikan kalau di depan ada kerusakan jalan yang mau di perbaiki, makanya saat melewati jalan tersebut truk muatan sembako yang dibawa akhirnya terjebak amblas”.

Berdasarkan pantauan FATTALA, Amblasnya truk bermuatan sembako tersebut sempat memacetkan pengguna jalan yang lain. Pasalnya truk tersebut posisinya berada di tengah jalan raya propinsi yang rusak sehingga mengganggu pengendara lain yang mau lewat. (muy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB