Rabu, 16 Mei 2012

Telinga Bayi Berbentuk Tulisan Allah


BERBENTUK TULISAN ALLAH – Bayi yang baru berusia
 tiga bulan ini adalah
Anisa Najwa Rosida, anak
 pasangan
dari Muamar dan Nur Selawati itu dinilai
 memiliki keistimewaan, karena telinga
 sebelah kirinya berbentuk tulisan Allah.

RTA. MILONO, FATTALA – Bayi perempuan pasangan dari Muamar dan Nur Selawati ini dinilai memiliki keistimewaan tersendiri sejak lahir. Keistimewaan itu, terlihat dari tanda yang dimilikinya. Tanda tersebut adalah telinga kirinya yang berbentuk tulisan nama Allah.

Bayi perempuan yang bernama Anisa Najwa Rosida ini, baru berusia tiga bulan. Lahir tanggal 15 Februari 2012 di Rumah Sakit Bersalin Yasmin.

Menurut Muamar, orangtua Anisa saat dijumpai FATTALA di rumahnya, jalan RTA Milono Km.2,5 tepatnya di toko Cahaya Elektronik, menjelaskan Ia juga merasa kagum sekaligus bersyukur setelah mengetahui anaknya memiliki tanda bertuliskan nama Allah di telinga sebelah kirinya. “Saya tahu tanda lahir itu, ketika mau mengadzankannya beberapa saat setelah dilahirkan,” jelas Muamar.

Muamar juga menjelaskan, sejak anaknya masih dalam kandungan, ibunya sering mengamalkan baca Al-Qur’an tiap hari seperti bacaan surah Maryam, surah Yusuf, surah an-Nahl dan surah-surah lain dalam Al-Qur’an. Selain itu, ucap Amar, ibunya juga sering mengamalkan puasa Senin-Kamis.


“Saya berharap
, anak ini nanti kalau sudah besar mudah-mudahan dapat mengikuti jejak ibunya menjadi seorang Qoriah ahli Al-Qur’an dan penghafal Al-Qur’an. Karena, ibunya pada MTQ pernah meraih juara satu tingkat kota Palangka Raya dan mewakili kota Palangka Raya tingkat Provinsi di Kapuas baru-baru ini, walaupun hanya juara dua di tingkat provinsi,” tambah Amar. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB