Minggu, 27 Mei 2012

Riban Dapat Piagam Penghargaan dari Alumnus Fisip UMP


DIPONEGORO, FATTALA Welcome Party yang menjadi rangkaian kegiatan reuni akbar alumni Fisip Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) 2012 tersebut, bertempat di Rujab Walikota Palangka Raya, Sabtu malam (26/5). Pada kesempatan itu Alumnus Fisip UMP memberikan piagam penghargaan kepada Walikota Palangka Raya H.M. Riban Satia.

Piagam penghargaan yang diberikan, menurut Bramantio Wijatno, selaku ketua panitia, karena HM. Riban Satia dipandang mampu mengangkat nama baik alumnus Fisip UMP yang sukses dalam mengabdikan dirinya bagi masyarakat khususnya kota Palangka Raya.

Lanjut Bram, piagam ini kami berikan tidak sembarangan, melainkan berdasarkan beberapa kriteria seperti H.M. Riban Satia memang angkatan pertama Fisip UMP yang dianggap sukses dalam mengangkat nama Fisip UMP dalam kiprahnya di masyarakat sebagai walikota Palangka Raya. Selain itu, beliau juga telah membuktikan diri untuk mengabdi sebagai dosen di Fisip UMP yang saat di sebagai Dekan di Fakultas tersebut.” terangnya.

Makanya, lanjut Bram, “Sudah sepantasnya kami selaku alumni Fisip UMP memberikan piagam penghargaan tersebut kepada HM. Riban Satia dan berharap HM. Riban Satia agar selalu membaktikan dirinya untuk kepentingan masyarakat dan umat.”

Sementara itu, dalam kesempatan malam silaturrahmi dan temu kangen tersebut H.M. Riban Satia mengungkapkan rasa kebahagiaannya, karena bisa berkumpul dan kembali bertatap muka dengan kawan satu angkatannya ketika masih di Fisip UMP.

Ia juga mengharapkan, kegiatan reuni Fisip UMP tersebut jangan hanya berakhir sampai disini, “Terus dilanjutkan, kalau perlu segera bentuk IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Fisip UMP, agar ke depan selalu bisa berkomunikasi dan bersilaturrahmi sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan informasi tidak terputus sampai disini”. jelas Riban.

Dalam kegiatan Welcome Party reuni akbar alumni Fisip UMP 2012 tersebut, banyak dihadiri oleh alumni Fisip UMP dari berbagai angkatan. Selain itu juga, pihak panitia mengundang mahasiswa Fisip UMP ikut memeriahkan malam silaturrahmi dan temu kangen tersebut. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB