Minggu, 27 Mei 2012

Karta PP Harapkan Jalan Mutiara Bermanfaat


GEORGE OBOS, FATTALA – Kegiatan bakti sosial yang setiap minggu dilaksanakan oleh Karang Taruna (Karta) Palangka Permai tersebut sudah memasuki minggu ketiga berjalan. Karta menargetkan perbaikan jalan di mutiara I tersebut, akan terus dilakukan sampai jalan bisa benar-benar bermanfaat bagi warga sekitar.

Berbagai usaha terus dilakukan oleh pengurus Karta Palangka Permai Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya kota Palangka Raya, agar jalan di Mutiara I tersebut bisa tembus ke jalan mutiara III. Mulai dari mengumpulkan dana sumbangan dari warga sekitar sampai dengan mengajak warga untuk ikut terlibat dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

Beberapa usaha pengurus Karta Palangka Permai bersama warga sudah mulai kelihatan, dimana jalan sudah mulai rata dan baik. “Kita tinggal membuat jembatannya saja lagi, mudah-mudahan dananya mencukupi agar bisa cepat selesai.” ungkap Ahmadi selaku ketua Karta Palangka Permai.

Seperti diketahui, menurut laporan Tim usaha dana (Abidin, dkk) sisa dana yang ada tinggal ± Rp.1jt. Jadi, jelas Ahmadi, “Masih terlalu banyak kekurangannya, tetapi kita akan terus usahakan untuk mencarikannya, mudah-mudahan nanti ada donatur yang mau membantu, ‘kan ini untuk kepentingan orang banyak, jadi kita tetap optimis pasti masih ada yang mau membantu.” jelas Ahmadi.

Sementara itu, Suwardi selaku ketua RT IV, menuturkan warganya akan selalu siap membantu pengurus Karta Palangka Permai dalam kegiatan bakti sosial tersebut, “Kita malah merasa terbantu dengan kehadiran Karta Palangka Permai ini, memang warga berharap banyak jalan di Mutiara I ini bisa ditembuskan ke jalan Mutiara III.” Jelas Suwardi. Muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB