Minggu, 01 April 2012

Syair Haddad Alwi Hipnotis Penonton


Haddad Alwi bersama para penggemarnya.. 


Komplek An-Nur, Fattala – Pembukaan MTQ ke-40 tingkat kota Palangka Raya di Kecamatan Jekan Raya tahun 2012 dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Nyanyian dan syair yang dibawakan Haddad Alwi ikut mewarnai semarak acara tersebut. Kemarin (1/4)

Setelah berakhirnya acara pembukaan MTQ ke-40 yang berlokasi di jalan Mahakam komplek An-Nur Palangka Raya, panitia kembali menghadirkan berbagai acara hiburan, seperti tarian daerah kalimantan tengah, syair shalawatan yang dibawakan oleh artis lokal dan juga tidak kalah meriahnya
dengan dihibur oleh artis Ibukota “Haddad Alwi” yang memang sangat ditunggu-tunggu masyarakat kota Palangka Raya.

Saat Haddad Alwi mulai menyapa penonton yang hadir, sontak penonton secara serentak mendekat panggung dan merapatkan barisan karena ingin melihat dan menatap lebih dekat lagi, walaupun saat itu diwarnai dengan hujan yang cukup lebat. “Saya mau melihat dari dekat biar lebih jelas lagi, hujan tidak jadi masalah”, ucap Hikmah salah satu penggemar Haddad Alwi ini.

Lebatnya Hujan yang mengguyur dan membasahi penggemar Haddad Alwi malam itu tidak membuat mereka beranjak dari tempatnya untuk menyaksikan penampilan penyanyi religius itu seakan mereka terhipnotis akan kemerduan suara nan indah. (muy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB