Senin, 02 April 2012

Banjir Masih Hantui Warga Palangka Permai


MENTENG, FATTALA – Warga cari solusi dalam penanganan masalah banjir khususnya di lingkungan Palangka Permai. Apabila saat terjadi hujan lebat, warga tidak nyenyak tidur, karena air hujan dikhawatirkan masuk ke rumah.

Madi (42), sekretaris RT.02/RW.VI Kelurahan Menteng ini menjelaskan bahwa sudah sering mengingatkan warga agar jangan sampai menutup saluran pembuangan air dengan sampah, karena bisa mengakibatkan banjir. Memang, tambah Madi, “selama ini sosialisasi hanya dalam bentuk lisan, namun dalam beberapa hari nanti kami akan mengeluarkan surat himbauan untuk setiap warga untuk melaksanakan gotong royong membersihkan saluran pembuangan air di masing-masing lingkungannya”.

Udin (37) salah satu warga setempat, saat dijumpai FATTALA kemarin (2/4) juga membenarkan hal itu, “Daerah sini memang rawan banjir, apabila terjadi hujan lebat dalam waktu yang lama, maka rumah bisa kemasukan air”, ungkapnya.

“Kita berharap penanganan masalah banjir khususnya di lingkungan Palangka Permai ini mendapat perhatian serius pemerintah daerah dan cepat mencarikan solusinya”. Harap Udin. (muy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB