Minggu, 01 April 2012

Karang Taruna Palangka Permai “Bakti Sosial Wujud Pengabdian Masyarakat”


Kegiatan Bakti Sosial di Tanah Sosial jalan G.Obos XII 

MENTENG, FATTALA  – Karang Taruna laksanakan kegiatan bakti sosial/gotong royong yang bertempat di Tanah Sosial jalan George Obos XII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada minggu kemarin (1/4) dan mendapat sambutan baik warga Palangka Permai.

Lurah Menteng Person, SE, menyambut baik maksud dan tujuan karang taruna Palangka permai mengadakan kegiatan  tersebut. “Kalau memang tanah sosial yang ada di jalan G.Obos XII tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk kegiatan sosial seperti kegiatan Karang Taruna dan kegiatan olah raga, kami siap mendukung dan silahkan untuk dimanfaatkan, namun yang tidak inginkan tanah tersebut untuk kegiatan pribadi”, Ungkapnya.

Pada kegiatan bakti sosial atau gotong royong tersebut tidak hanya dihadiri pengurus Karang Taruna saja melainkan perwakilan setiap RT. di lingkungan Palangka Permai dan terlihat juga Menwa (Resimen Mahasiswa) dari STAIN Palangka Raya yang ikut membantu.

Kegiatan Bakti Sosial dimulai pukul 06.30 WIB dimana sudah nampak beberapa warga berkumpul sesuai dengan surat pemberitahuan kegiatan Bakti Sosial yang disebarkan pengurus pada setiap ketua RT. yang ada di lingkungan Palangka Permai tersebut. Warga yang hadir dengan membawa perlengkapan kerja seperti Arit, Parang dan Alat potong rumput.

Kegiatan Bakti Sosial dan Gotong Royong ini merupakan program pertama sebagai awal untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, rencananya program ini akan berlanjut dengan diadakan setiap minggu sekali di setiap ruas jalan yang ada dalam lingkungan Palangka Permai sebagai bukti nyata pengabdian kepada masyarakat. Jelas Ahmadi selaku ketua Karang Taruna Palangka Permai periode 2012-2015.

Masyarakat berharap kegiatan seperti Bakti sosial atau kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan orang banyak tersebut terus dilakukan. “Kita berharap kegiatan tersebut tidak hanya berhenti sampai disitu saja, melainkan terus berlanjut dengan program-program lain sebagai wujud pengabdian masyarakat”, Harap Ajidin, SP. Selaku ketua RW.VI Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya ini. (muy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB