Sabtu, 03 Maret 2012

Maling Gagal Curi Motor


MENTENG, FATTALA - Sempat membuat heboh warga Palangka Permai jalan G.Obos XII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya. Sebuah motor merk Yamaha Jupiter dengan nomor polisi KH 8762 EA yang menjadi percobaan pencurian jum’at malam (2/3).

Gagal curi motor dengan mencongkel stop kontak menggunakan kunci T, si panjang tangan tersebut akhirnya melarikan diri takut ketahuan warga yang pada waktu itu sedang rame kunjungi pasar dadakan.

Pemilik motor, Heri (21) yang merupakan mahasiswa UMP jurusan PGSD semester V ini menjelaskan bahwa ia mau pergi ke pasar dadakan, motornya di tinggalkan bukan di tempat parkiran yang sudah disiapkan petugas.

“Memang saya letakkan motor bukan di tempat parkiran, saya kira aman-aman saja. Eh.. tahunya motor saya mau dicuri, syukurnya gagal”. Ungkap Heri.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua, lebih baik percayakan pada petugas parkir ditempat yang semestinya. Daripada seperti ini yang pada akhirnya lebih banyak lagi biaya yang dikeluarkan, dan tidak ada yang bertanggung jawab kalo seandainya ini benar-benar terjadi. Ungkap Rinto selaku petugas parkir di pasar dadakan. (muy)

1 komentar:

 

©2009 FATTALA online | by TNB