Selasa, 27 Maret 2012

Service Elektronik Hadapi Gempuran Produk Cina


Toko Khusus Produk Cina

PALANGKA RAYA, FATTALA-Serbuan barang-barang elektronik produk cina telah membanjiri pasar Indonesia, termasuk Plangka Raya. Menurut Jonh (33), pemilik jasa elektronik di seputaran jalan Chistopel Mihing mengungkapkan, maranya sebuan produk-produk elektronik dari Cina pada awalnya memang sempat membuat omzetnya turun, terjadi karena ada sebaian orang yang memilih membeli barang baru daripada memperbaiki.
Jonh, menambahkan  akhirnya menemukan solusi karena dari produk cina juga ada yang menjual nya tetap menggunakan barang elektronik yang ada. “untuk saat ini jika ada kerusakan pada alat-alat elektronik kita sering menawarkan langsung satu set mesin penggantinya. Orang-orang biasanya mau, karena selain lebih cepat selesai. Kadang ada barang-banrang yang mempunyai nilai sejrah ataukenagan istimewa bagi pemiliknya,” tutur jonh.

Sementara itu, Noorhadi, seorang waraga mengungkapkan, maraknya produk-produk cina yang beredar membuatnya dapt memilih produk sesuai keperluan dan keadaan keuangan. “Biasanya produk cina lebih murah, untuk kualitas kualitas kurang lebih saja tinggal pintar-pintar memilih produk cina yang baik,” ucapnya. (sbt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB