Jumat, 30 Maret 2012

Karang Taruna Palangka Permai Manfaatkan Tanah Sosial


Tanah Sosial di Jalan G.Obos XII Palangka Permai

G.OBOS, FATTALA - Setelah mendapat izin dari pihak Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya untuk memanfaatkan tanah sosial yang terletak di jalan G.Obos XII Palangka Raya. Pengurus Karang Taruna Palangka Permai mulai mengagendakan Bakti Sosial dan Gotong Royong.  

Menurut Person, SE selaku Lurah Menteng menjelaskan, “Kalau memang tanah sosial yang ada di jalan G.Obos XII tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk kegiatan sosial seperti kegiatan Karang Taruna dan kegiatan olah raga, kami siap mendukung dan
silahkan untuk dimanfaatkan, namun yang tidak inginkan tanah tersebut untuk kegiatan pribadi”, Ungkapnya.

Ahmadi, M.Si selaku ketua Karang Taruna Palangka Permai menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial atau Gotong Royong tersebut rencananya dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 1 April 2012 dengan melibatkan seluruh pengurus Karang Taruna Palangka Permai yang berjumlah 53 orang. Selain itu jelas Ahmadi, “Dalam surat pemberitahuan kami meminta kepada masyarakat sekitar dan juga bekerja sama dengan Resimen Mahasiswa (MENWA) STAIN Palangka Raya untuk ikut berpartisipasi”.

Kegiatan Bakti Sosial dan Gotong Royong ini merupakan program pertama sebagai awal untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, rencananya program ini akan berlanjut dengan diadakan setiap minggu sekali di setiap ruas jalan yang ada dalam lingkungan Palangka Permai sebagai bukti nyata pengabdian kepada masyarakat. Tambah Ahmadi. (muy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB