Senin, 03 Februari 2014

Panen Perdana Singkong Cassesart


Partai NasDem Bina Petani Hiyang Bana 



KATINGAN
Meskipun menempuh jarak yang cukup jauh dari ibukota Propinsi Kalteng tepatnya di Komplek Gapura UPT. Hiyang Bana Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan, tidak menyurutkan pengurus partai NasDem Propinsi Kalteng menghadiri panen perdana Singkong Cassesart yang menjadi petani binaan partai ini, Minggu (2/2).

Ratusan warga di lingkungan tersebut menghadiri acara simbolis pencabutan singkong Cassesart yang sejak sembilan bulan lalu telah diberikan bibit singkong itu secara gratis berasal dari pengurus partai bentukan Surya Paloh itu.

Para Calon Legislatif (Caleg) partai inipun turut hadir sebagai ungkapan rasa syukur karena telah berhasil berhasilnya mengembangkan budidaya singkong kepada petani yang mayoritas transmigrasi itu seperti Ketua Umum partai NasDem Propinsi Kalteng Faridawaty Darland Atjeh yang juga Caleg Dapil Kalteng 1 nomor urut 6, Wahyudi K. Anwar, Joko Sugito dan Ary Yudhaningsih sebagai Caleg DPR-RI dan sejumlah caleg dari Kabupaten Katingan.

Ketua Umum partai NasDem Propinsi Kalteng Faridawaty Darland Atjeh dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena pihaknya ikut andil dalam memberikan bukti nyata berkarya untuk masyarakat seperti melakukan pembinaan terhadap petani di daerah Kalimantan Tengah.

“Meskipun partai ini merupakan partai baru, namun kita ingin membuktikan bahwa kita pro rakyat dan ingin memberikan kerja dan karya nyata bagi kesejahteraan masyarakat,” jelas Farida.

Ke depan, katanya, apabila Partai NasDem dipercaya oleh masyarakat bisa duduk di kursi Legislatif lebih banyak, ia berjanji akan lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat khususnya bagi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan itu juga, pengurus partai NasDem Propinsi Kalteng dalam rangka menghadapi pemilu Legislatif pada 9 April 2014 mengajak warga setempat untuk tidak golput dan dapat memberikan suaranya kepada calon yang benar-benar amanah dan bisa dipercaya untuk bisa memperjuangkan kesejahteraan mereka. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB