Rabu, 12 Februari 2014

Gita Kukuhkan Hamka Sebagai Ketua Barindo Kalteng



PALANGKA RAYA –
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Indonesia (DPP Barindo) Gita Wirjawan secara resmi mengukuhkan H. Rahmat Nasution Hamka sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barindo Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di Hotel Luwansa Palangka Raya, Senin (3/2).

Hadir dalam pengukuhan itu, Sekretaris Jenderal DPP Barindo Fajar Riza Ul Haq, Ketua Dewan Pembina DPD Barindo Kalteng, H. Tugiyo Wiratmodjo dan juga dihadiri beberapa pengurus DPD Barindo se-Kabupaten/Kota.

Gita Wirjawan yang beberapa waktu lalu resmi mengundurkan diri dari Menteri Perdagangan itu berharap kepengurusan Barindo Kalteng periode 2014-2019 bisa mengembangkan organisasi itu sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang ditetapkan.

“Barindo ini merupakan organisasi yang bebas dari warna, partai dan pihak manapun, jadi kita berharap ke depan bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia yang gemilang,” jelasnya pada pelantikan DPD Barindo Kalteng itu.

Pada kesempatan itu juga, bakal calon Presiden RI dari konvensi Partai Demokrat ini mengajak khusus bagi kalangan pemuda di Kalimantan Tengah, agar melatih kemandirian dan tidak tergantung dengan produk luar negeri.

“Saya yakin, kalau wadah itu ada, seperti halnya Barindo untuk membina generasi muda lebih kreatif, Indonesia emas dapat menjadi Indonesia yang lebih gemilang,” tegas Gita.

Sementara itu, Dewan Pembina Barindo Kalteng, H. Tugiyo Wiratmodjo mengatakan bahwa Kalimantan Tengah menjadi salah satu harapan besar bagi Indonesia, karena kekayaan alam yang dimiliki Kalteng sangat beragam.

“Saya menitip pesan buat Pak Gita Wirjawan, ingat Kalteng apabila nanti anda benar-benar terpilih untuk memimpin Indonesia,” pesan Tugiyo.

Ketua DPD Barindo Kalteng H. Rahmat Nasution Hamka mengatakan dirinya siap mengembangkan Barindo lebih baik dan eksis di Kalteng.

“Saya bertekad bersama pengurus Barindo Kalteng lainnya, benar-benar akan berusaha meningkatkan menyejahterakan masyarakat melalui kegiatan sosialnya, Ini tantangan bagi organisasi ini,” katanya. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB