Selasa, 22 Oktober 2013

NasDem Kalteng Yakin Masuk Tiga Besar


PALANGKA RAYA -
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kalimantan Tengah Faridawaty Darland Atjeh yakin partainya akan mampu bersaing dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 mendatang. Ia bahkan yakin, sebagai partai politik baru peserta Pemilu akan mampu masuk dalam jajaran tiga besar pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Jika ingin sukses kuncinya hanya satu, yaitu terus berbuat yang terbaik bagi rakyat. Tunjukkan bahwa NasDem pro-rakyat,” tegas Faridawaty dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Partai NasDem Kabupaten Barito Selatan, di Hotel Afiat Jaya, Jalan Pelita Raya, Buntok, Senin (21/10).

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah itu menyerukan agar kader partai politik besutan Surya Paloh harus menjadi pemimpin yang handal yang bukan hanya bisa melambaikan tangan dari dalam mobil, tapi pemimpin yang suka turun ke bawah.

“Kader NasDem harus menjadi wakil rakyat yang sedikit bicara, tapi banyak bekerja,” papar Faridawaty. Dalam kesempatan itu Faridawaty juga mengingatkan kembali misi restorasi yang diemban satu-satunya partai politik baru peserta Pemilu 2014 tersebut. Perubahan dimaksud memerlukan kebersamaan.“Kebersamaan antarkader menjadi kunci keberhasilan meraih simpati rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Barito Selatan Propinsi Kalteng H.M. Farid Yusran berharap, kehadiran Partai NasDem memberi warna dan nuansa baru bagi dunia politik di Tanah Air, khususnya di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.

Ia bahkan yakin, Partai NasDem akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Barsel pada pesta demokrasi pada 9 April 2014 mendatang. “Kami berharap, Partai  NasDem menempatkan Caleg yang berkualitas, sehingga mampu menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk membantu membangun Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” papar Farid.

Dalam kesempatan itu, Farid mengimbau agar kader Partai NasDem membawa perubahan kearah yang lebih baik, sebagaimana jargonnya “Restorasi Indonesia”. “Utamakan kerukunan antar agama, antar suku, antar golongan, agar proses demokrasi berjalan dengan tertib, aman, lancar, jujur dan adil,” harap Farid.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Barito Selatan Suhardi menjelaskan, Rakerda tersebut  sebagai forum silaturahmi, berdiskusi, dan bertukar pikiran untuk merumuskan program kerja, terkhusus menjelang Pemilu. Rakerda juga sebagai wahana koordinasi dan konsolidasi internal NasDem.

“Saya berharap seluruh peserta mengikuti rangkaian Rakerda dengan baik supaya menjadi bekal dalam menjalankan roda organisasi dan visi dan misi politik Partai NasDem,” harap Suhardi.

Dokumentasi Foto
Ketua DPW Partai NasDem Faridawaty Darland Atjeh memberikan sambutan pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Partai NasDem Kabupaten Barito Selatan, di Hotel Afiat Jaya, Jalan Pelita Raya, Buntok, Senin (21/10).

Caleg DPR-RI Partai NasDem Wahyudi K. Anwar (Paling Kiri) Bupati Buntok Farid Yusran (Tengah), Faridawaty (dua kanan) dan Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Kalteng Hj. Betty Aisyah Martin Dumin Baddak Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai NasDem



Istirahat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB