Kamis, 16 April 2015

PLN MENDAWAI DI DEMO WARGA




Pendemo Sempat Periksa Mesin PLN

KATINGAN –
Tidak adanya kepastian sampai kapan pemadaman listrik PLN ranting Mendawai Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah bisa berjalan normal, membuat warga geram dan meradang. Perwakilan dari berbagai desa pun akhirnya seruduk ke kantor PLN Mendawai dengan membawa berbagai tuntutan.

Sedikitnya sepuluh Kepala Desa dengan membawa perwakilannya menyerang!!, pengelola PLN Mendawai. Massa yang sebelumnya sudah berkumpul di Desa Kampung Baru secara bersamaan menuju kantor PLN.

Namun sebelum sampai ke kantor PLN, pihak pendemo diminta kumpul di kantor Polsek Mendawai untuk diberi pengarahan tentang aksi damai dan tetap menjaga keamanan. “Kami meminta penyampaian aspirasi ini tetap menjaga keamanan dan tidak boleh anarkis,” jelas Pjs. Polsek Mendawai Iptu Fitriansyah Noor di kantor Polsek Mendawai, Rabu (16/04).

Beberapa perwakilan warga yang merasa belum puas atas ketidakjelasan pemadaman listrik itu, juga sempat memeriksa langsung mesin PLN yang katanya rusak, bahkan kepada pihak pengelola PLN diminta menunjukkan langsung kondisi kerusakan dengan memasuki area mesin.

“Kami menuntut hak kami, kami ingin PLN ini bisa normal seperti janjinya dulu, PLN hidup 24 jam sehari. Ini malah sering terjadi pemadaman yang tidak jelas,” demikian dikatakan perwakilan pendemo Ahmad Wahyudi Kepala Desa Jaya Makmur dalam orasi singkatnya. muy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©2009 FATTALA online | by TNB